Friday, January 12, 2018

REVIEW PENGALAMAN BELANJA ONLINE: SLEEPWEAR RECOMMENDED DI THEBRAHOUSE.COM

HELLO GUYS!! 

Kali ini aku mau cerita pengalaman aku belanja online di thebrahouse.com


Ohiya, aku mau tanya dulu nih.. Siapa yang kalau tidur suka pake piyama/baju tidur dan koleksi baju tidur yang gemeshh-gemesh hayoo...? *ngacung sendiri* 😜 hahaha, iya, aku tuh suka gemes sendiri kalau liat baju tidur yang digantung di mall apalagi pas sale😍😍. Tapi ya gitu, sekarang udah jarang pergi-pergian karena sibuk sama tugas kuliah yang super duper numpuk. 
Nah, karena aku tau di online shop zaman now banyak banget model baju tidur yang lucu-lucu dan harganya beragam (mostly affordable price sih). Aku searching deh di google dan berjodoh-lah sama website thebrahouse.com.
WOW! Ternyata lengkap banget, berbagai kategori pakaian dalam wanita dan assesorisnya semua ada disini, mulai dari bra anak-anak hingga dewasa, mulai dari harga yang friendly-budget hingga pricey. Mereka menjual produk-produk branded yang terkenal such as: 
 

OMG, aku kayak nemuin pencerahan buat beli pakaian dalam berkualitas tanpa harus keluar rumah dan ribet ngantri di kasir deh!

Setelah liat-liat, rasanya mau beli semua yang ada disana 😭 tapi harus inget, tadi lagi carinya baju tidur, cari baju tidur, JUST BAJU TIDUR! OK HAHA, Finally, aku pilih baju tidur yang warna biru abu-abu karna gemes banget sama gambar dan warnanya itu loh..

Hari minggu aku transfer, besok lusanya udah sampai rumah hahaha keren sih ini pelayanannya.. Langsung deh, aku buka paketannya.

Taadaaaaa.........!!


OMG, bahannya adem bangetttttt, lembut gitu kainnya, terus pas aku cobain itu nyaman banget dipakenya.. Bikin tidur aku makin relax.. enak deh pokoknya recommended!


Selain dapet baju tidur super gemay, The Brahouse juga kirimin aku kalender lucu dan katalog dari Young Hearts lohhhh....


Lucu banget kannnnn.......  
Jadi, buat kalian yang lagi cari undies, bra, sport & sleepwear, corset, bahkan payung, slingbag, dan gunting kuku yang lucu-lucu, aku recommend banget kalian belanja di thebrahouse.com karena selain produknya high quality, pelayanannya juga cepat lohhh. Cara belanja disana gampang banget, sistemnya sama kayak lazada atau yang lainnya. Nih, aku kasih tau caranya.. 
1. Buka website thebrahouse.com , klik "Daftar" di pojok kanan atas. Isi data diri kalian kemudian klik "Daftar". Jika pendaftaran sukses, maka The Brahouse akan mengirimkan link aktivasi ke email kamu. Klik link tersebut lalu log-in deh pakai email & password yang didaftarin tadi. 

2. Tentukan produk yang ingin dibeli (klik untuk membeli).
 

3. Tentukan ukuran dan jumlah produknya, lalu klik "Beli".
 

4. YES!! produk kamu sudah ditambahkan ke tas belanja, klik "Lanjut Belanja" jika kamu masih ingin membeli produk lainnya, klik "Bayar" jika kamu sudah selesai belanja.
 

5. Sekarang kita ke tahap pembayarannya ya guys! Jadi setelah kamu klik "Bayar" tadi, akan muncul tampilan seperti ini. Cek apakah orderan sudah sesuai dengan keinginan kamu atau belum. Lalu masukkan kode keamanan seperti dibawah ini dan klik "Lanjut Pembayaran".

6. Nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Masukkan alamat tujuan kamu, lalu pilih tipe pengiriman yang diinginkan (berapa lama estimasinya) dan metode pembayarannya, lalu scroll down (geser ke bawah) ....
 

7. Nah, nanti kalian akan lihat tampilan seperti ini. Klik "Konfirmasi Pesanan"
 
8. Setelah transfer melalui ATM atau mobile banking atau yang lainnya, kalian jangan lupa upload buktinya ke web yaa. Caranya klik "Konfirmasi Pembayaran" pada tampilan awal The Brahouse lalu upload deh..hehe. Setelah itu tinggal tunggu barang dateng deh sambil santai di rumah. 

Asyiknya belanja di The Brahouse, tinggal pilih-pilih produk di website, transfer, tunggu beberapa hari (kalau ke aku sih kemarin cuma 2 hari), terus dateng deh orderan, seneng banget karena barangnya sama kayak di gambar, gak kecewa dehhhh pokoknya. Terimakasih The Brahouse.....



4 comments:

  1. Piyamanya lucu yaaaa. Wah kamu cepat sekali pengirimannya yaaa.

    ReplyDelete
  2. Ih lucu amat beli baju tidur ahaha kok aku jadi keracunan pengen beli baju tidur juga hihihi

    heyyyyyjudeeeee.com

    ReplyDelete
  3. unccch gemesin banget sleep wear nya

    ReplyDelete
  4. Aih, kok saya skip produk yang ini ya,, pengen coba beli ah

    ReplyDelete